MarketPlace dan Marketspace

salam hangat SDM(SahabatDuniaMaya)

hai hai hai….dalam Artikel Kemarin saya membahas tentang Marketplace dan Marketspace, nah kali ini bisa dilihat ada sebuah perbedaan, ingin tahu ?? yuk mari kita simak Artikelnya.

Perbedaan antara marketplace dan marketspace adalah:

Marketplaces adalah tempat bertemunya pembeli dan penjual untuk bertukar barang dan jasa dengan uang atau dengan barang dan jasa lain secara nyata. Marketspace dalah tempat bertemunya pembeli dan penjual untuk bertukar barang dan jasa dengan uang atau dengan barang dan jasa lain, melalui media elektronik. Media elektronik yang dipakai adalah komputer yang dilengkapi dengan jaringan internet.

Kelebihan marketplaces
-pembeli dan penjual bisa bertransaksi secara langsung, -transaksi lebih jelas dan kecurangan dalam bisnis kemungkinannya kecil

Kelemahan marketplaces
– tidak efisien waktu dan tempat, – pembeli dan penjual tidak bisa melakukannnya dalam jarak jauh, mereka harus bertemu langsung.

Kelebihan marketspaces
– penjual dan pembeli dapat bertemu di mana saja dan kapan saja, – efiseien biaya dan waktu, – barang yang dijual lebih variatif

Kelemahan marketspaces
– pembeli terkadang lama dalam menerima barang hasil transakasi, – seringnya terjadi kejahatan internet, – Perlu adanya tambahan biaya untuk alat-alat khusus sperti koneksi internet, modem, dan sebagianya.
Silahkan tinggalkan komentarnya ya untuk pengembangan selanjutnya. Terima Kasih In English After obtaining the desired, please leave comments ya for future development. Thank You

hehe biar agak keren dikit pake bahasa inggris. oke terima kasih….telah mengunjungi wordpress saya semoga bermanfaat bagi semua SDM(SahabatDuniaMaya)


Leave a comment